Udah Cobain Serunya Liburan Ke Upside Down World Bandung ?

Liburan ke Upside Down World Bandung

Bandung adalah salah satu kota terbaik yang ada di Indonesia, tak hanya sistem pemerintahan dan tata kotanya saja yang rapi, namun Bandung juga merupakan salah satu kota dengan destinasi wisata terbaik di Indonesia.

Bahkan, beberapa objek wisata tersebut memiliki ciri khas tersendiri sehingga akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa tempat terkenal di Bandung yang mulai bermunculan, seperti Upside Down World Bandung.

Liburan Ke Upside Down World Bandung

Dari beberapa objek wisata yang bisa Anda temukan dengan mudah, Upside Down World menjadi salah satu tempat menarik yang wajib untuk Anda kunjungi.

Mengapa ? Hal ini karena tempat wisata yang satu ini berbeda dari biasanya. Upside Down World menawarkan sebuah pengalaman liburan yang unik dan berbeda.

Wahana ini merupakan sebuah tempat wisata di Bandung terbaru, dimana Anda dapat melihat museum foto terbalik yang saat ini sedang hits di Bandung dan juga di Instagram.

Nah, objek wisata keren yang satu ini nampaknya baru saja buka untuk umum pada Senin, 10 Oktober 2016 lalu.

Wisata hits di Bandung yang satu ini beralamat Jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasi wisata yang satu ini nampaknya sangat dekat dengan jalan Dipatiukur dimana Anda bisa menjangkaunya dengan mudah.

Sejak pertama kali dibuka, wahana Upside Down World kota Bandung ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat sekitar Bandung.

Tak heran, jika objek wisata tersebut langsung diburu oleh para wisatawan untuk berfoto dengan ria dengan beberapa objek unik di dalamnya.

Beberapa foto para wisatawan pun langsung menjadi trending topic dan menarik banyak sekali wisatawan dari luar daerah.

Nah, sebenarnya hal menarik apa yang dimiliki oleh Upside Down World sehingga membuatnya menjadi salah satu tempat wisata terbaik dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan ?

Hal ini karena konsep dari Upside Down World di Bandung cukup berbeda dengan beberapa tempat wisata yang lainnya.

Konsep dari tempat wisata ini datang dari sebuah film dari Hollywood yang berjudul “Upside Down” dimana semua ruangan yang dibuat tampak terbalik.

Walaupun Upside Down World Bandung bukan menjadi yang pertama di Indonesia maupun di dunia, namun pengunjung yang datang ke tempat wisata ini selalu ramai.

Sebelumnya, sudah ada beberapa tempat yang sama seperti Upside Down World Bandung di Indonesia yakni di Bali dan Jogjakarta.

Dengan konsep yang unik, ternyata tak hanya mampu menyedot para wisatawan muda saja, namun semua kalangan pun ikut penasaran dengan tepat wisata yang satu ini.

Di museum terbalik ini Anda akan menemukan satu – satunya tempat foto terbalik di Bandung yang menarik dan sangat instagramable.

Tersedia beberapa spot foto seperti ruang kamar, ruang keluarga, dapur dan yang lain sebagainya dimana setiap barang yang ada di museum tersebut dipasang dengan cara terbalik.

Lalu, bagaimana jika beberapa barang tersebut nantinya malah akan jatuh ? Ternyata Anda tidak perlu merisaukan hal yang satu ini.

Hal tersebut karena beberapa barang yang dipasang secara terbalik sudah dipasang dengan teknik tertentu dan tidak akan jatuh atau malah menimpa Anda.

Jadi, Anda tetap bisa bebas berfoto ria dan menghasilkan foto yang unik dan berbeda dari biasanya.

Baca juga : Mengenal Koleksi Museum Geologi Bandung

Harga Tiket Upside Down World Bandung

Dengan segala keunikan yang ada di dalamnya, lalu berapa harga tiket yang ditawarkan untuk para pengunjung ?

Nah, bagi Anda yang berminat untuk mengunjungi Upside Down World Bandung Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 60.000 dan untuk anak – anak sebesar Rp. 40.000 dengan tinggi kurang dari 120 cm.

Jadwal operasional dari tempat wisata yang satu ini yaitu buka setiap hari dengan  jam buka Senin sampai Sabtu dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Minggu dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Jadi tunggu apalagi ? Segera ajak keluarga, sahabat, teman atau yang lainnya untuk berfoto di Upside Down World Bandung yang unik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *