Berwisata Keluarga di Kampung Gajah Wonderland Bandung

Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung

Bandung dikenal sebagai salah satu tempat yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik di dalamnya.

Tak heran, jika kota yang sangat terkenal dengan ikon Gedung Satenya yang satu ini selalu ramai didatangi oleh para pengunjung.

Nah, buat Anda yang sedang merencanakan liburan, tidak ada salahnya untuk menjadikan Bandung sebagai kota yang akan Anda datangi untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang tercinta.

Banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi di kota Bandung yang satu ini, seperti wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam serta udara yang masih sangat segar, tempat wisata terbaru yang menyajikan berbagai macam wahana yang unik, dan beberapa tempat rekreasi yang menyajikan wahana hiburan yang mengasyikkan.

Nah, salah satu dari sekian banyak wahana hiburan di kota Bandung, Kampung Gajah menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang wajib untuk Anda kunjungi.

Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata terlengkap yang ada di dalam satu lokasi.

Dimana Anda bisa melakukan wisata wahana permainan, wisata alam, wisata belanja dan bahkan wisata anak dalam satu tempat.

Lokasi Kampung Gajah Bandung

Nah, untuk alamat dari Kampung Gajah ini sendiri berada di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8. Mungkin sebagian dari Anda akan berpikir bahwa tempat wisata yang satu ini memiliki beberapa gajah di dalamnya.

Namun nyatanya, Anda tidak akan menemukan satu ekor pun gajah yang ada di tempat tersebut.

Akan tetapi, Anda jangan merasa kecewa terlebih dahulu, hal ini karena Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang masih sangat asri serta udara yang masih sangat sejuk.

Wahana wisata di Kampung Gajah

Selain itu, ada juga beberapa wahana permainan yang sayang untuk Anda lewatkan.

Berbeda dengan beberapa tempat wisata yang ada di Bandung, nampaknya tempat wisata yang satu ini menggunakan konsep one stop recreation yang bisa digunakan untuk anak-anak maupun dewasa.

Kampung Gajah memiliki lahan yang sangat luas yaitu sekitar 60 hektare yang dilengkapi dengan 30 wahana wisata terbaik yang ada di dalamnya seperti Delman Royal, Segway, 4D Rider, Sky View, Mini ATV, Cross Formula kart, Sky Rider, ATV Adventure, Tubby Slide dan masih banyak yang lainnya.

Tentu saja, dengan banyaknya wahana yang ada di Kampung Gajah tersebut hal ini tidak akan membuat Anda merasa cepat bosan jika berada di dalamnya.

Terdapat juga area yang dikhususkan untuk anak-anak yaitu Play Ground dengan Rumah Teletubbies di dalamnya.

Nampaknya, tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Bandung, selain wisata ala koboi De Ranch.

Selain menyediakan berbagai macam wahana menarik yang ada di dalamnya, tempat wisata tersebut juga menjadi salah satu wisata kuliner terbaik.

Hal ini karena di dalam wisata tersebut Anda akan menemukan berbagai macam restoran mulai dari restoran Indonesia, Jepang, Asia hingga Western.

Kunjungi juga beberapa factory outlet yang ada di tempat tersebut yang mana di dalamnya tersedia berbagai macam pakaian dengan desain yang terbaru dan ter-up to date.

Harga Tiket Masuk

Sedangkan untuk tiket masuk yang harus Anda bayarkan pada saat memasuki Kampung Gajah Wonderland Bandung, Anda hanya cukup membayar uang Rp. 15.000 untuk sepeda motor dan Rp. 25.000 untuk mobil.

Nah, jika Anda ingin menggunakan beberapa wahana yang tersedia di Kampung Gajah Anda harus bersedia membayar lagi tiket untuk menaiki wahana tersebut.

Untuk tiket terusan yang dimiliki oleh Kampung Gajah dibandrol dengan harga Rp. 150.000 untuk weekday dan Rp. 250.000 untuk weekend.

Tentu saja, dengan harga tiket yang harus dibayarkan tersebut sebanding dengan berbagai macam wahana yang ada di dalamnya.

Untuk memberikan kepuasan bagi para wisatawan, pengelola Kampung Gajah terus berusaha untuk membuat beberapa fasilitas baru dan terbaik yaitu hotel dan penginapan.

Nah, jika Anda berminat untuk berlibur di tempat wisata menarik Kampung Gajah Wonderland Bandung jangan lupa untuk mengajak keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta agar suasana menjadi lebih ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *