Liburan Nuansa Eropa ? Cobain Wisata Farm House Lembang Aja

Wisata Farm House Lembang

liburan menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh semua orang untuk membantu menyegarkan otak dan tubuh mereka dari rutinitas yang padat sehari – hari.

Tak heran, jika saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan beberapa tempat wisata baru yang sengaja dibangun untuk menarik minat para wisatawan.

Bandung menjadi salah satu kota terbaik yang menyajikan banyak sekali tempat wisata yang sayang untuk Anda lewatkan.

Bahkan, pemerintah kota kembang kini mulai membangun beberapa tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi.

Mencoba Wisata Farm House Lembang

Dari sekian banyak spot liburan di Jawa Barat, wisata Farm House Lembang Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang populer.

Destinasi wisata yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Hal ini, karena beberapa spot yang ada di Farm House sengaja dibuat dengan menggunakan gaya Eropa.

Jadi, buat Anda yang ingin berlibur ke Eropa, tidak perlu jauh – jauh karena di Bandung sudah ada tempat wisata yang bertema Eropa.

Lokasi Farmhouse Lembang bisa Anda jangkau dengan sangat mudah, karena berdekatan dengan banyak tempat wisata seperti Dusun Bambu dan De Ranch.

Selain itu, tempat wisata Farm House Lembang memiliki area sangat luas, namun pada beberapa hari libur tempat ini akan sangat penuh dengan pengunjung sehingga tampak sesak.

Jika Anda berminat untuk mengunjungi Farm House, ada beberapa spot foto menarik yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Rumah Hobbit

Salah satu yang unik dari destinasi wisata Farm House Bandung adalah adanya Rumah Hobbit.

Bagi Anda penggemar film garapan Hollywood, mungkin Anda tidak asing dengan konsep rumah mini yang satu ini.

Rumah Hobbit menjadi salah satu spot foto favorit yang bisa Anda kunjungi di Farm House. Rumah versi mini yang ditata rapi dan indah dengan beberapa tanaman yang ada di sekitarnya.

Selain itu, terdapat juga jalan setapak untuk menuju ke rumah tersebut.

Tak heran, dengan menggunakan konsep ini, Rumah Hobbit yang ada di Farm House Bandung menjadi salah satu tempat menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

2. Foto Bersama Hewan di Farm House

Farm House menjadi salah satu lokasi wisata yang disarankan untuk keluarga.

Hal ini karena di dalamnya tak hanya menyediakan spot foto menarik, namun Anda juga bisa menemukan beberapa hewan seperti biri – biri, landak, kelinci, sapi, dan berbagai macam burung.

Anda juga bisa mengajak si kecil untuk berfoto ria bersama hewan – hewan lucu tersebut.

3. Menyewa Kostum Dengan Gaya Eropa

Tak cukup sampai disitu saja, rupanya untuk membuat tempat wisata yang satu ini tampak seperti negara Eropa, Anda juga bisa menyewa beberapa kostum dengan gaya Eropa.

Pastinya dengan menggunakan kostum bergaya Eropa hal ini dapat membuat foto Anda menjadi lebih unik dan menarik.

Harga sewa perjamnya Anda hanya di bebankan untuk membayar sebesar Rp. 75.000. tersedia berbagai macam model baju Eropa dan ukuran yang bisa Anda pilih sendiri.

Sangat unik bukan ?

4. Spot Foto Menarik

Tak mau kalah dengan wisata lainnya, di Farm House pun tersedia banyak sekali spot foto bernuansa alam yang menarik dan sayang untuk Anda lewatkan.

Bahkan, beberapa spot foto yang ada di Farm House akan lebih bagus dan menarik jika Anda mengunjunginya saat sepi.

Selain itu, tatanan bunga yang sangat rapi juga menjadi salah satu latar belakang berfoto yang sayang untuk Anda lewatkan.

Penutup

Sebenarnya masih banyak hal menarik yang bisa di bahas dari destinasi wisata ini. Namun akan lebih menarik kalau Anda mengunjunginya.

Jika Anda berminat untuk mengunjungi wisata Farm House Lembang, lokasinya berada di pinggir jalan raya Bandung – Lembang, yakni jika dari arah Bandung tepatnya berada di sebelah kanan jalan.

Harga tiket Farmhouse Bandung yakni sebesar Rp. 25.000 dengan parkir mobil Rp. 10.000 dan parkir motor Rp. 5.000.

Bagaimana, tertarik untuk liburan ke sana ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *