Wisata Unggulan The Lodge Maribaya Lembang Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Kota Bandung menjadi salah satu kota yang menarik bagi Anda untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan orang-orang tercinta.

Hal ini karena Bandung menjadi salah satu daerah yang menyimpan potensi wisata yang sangat tinggi.

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke kota Bandung, ada beberapa tempat yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Beberapa objek wisata yang ada di Kota Bandung bisa dibilang memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa tempat wisata yang lainnya.

Bahkan, ada beberapa tempat wisata yang ada di kota Bandung yang menjadi ciri khas dari daerah tersebut dan belum terasa lengkap jika belum mengunjunginya.

Dari berbagai macam tempat wisata yang bisa Anda temukan dengan mudah di Bandung, ada salah satu objek wisata yang sangat sayang untuk Anda lewatkan yaitu The Lodge Maribaya.

Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Lembang, dan belum lengkap rasanya jika Anda tidak berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang Bandung.

Nah, The Lodge Maribaya ternyata merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang menawarkan berbagai macam hal di dalamnya.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Pada saat Anda mengunjungi The Lodge Maribaya Anda bisa melakukan beberapa hal seperti trekking, camping, gathering dan team builing atau hanya berkeliling di sekitar hutan pinus dengan udara yang sangat segar.

Anda bisa menikmati berbagai macam kuliner yang ada di tempat ini.

Ada juga bisa mencoba berbagai macam wahana yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai spot foto dan sangat instagramable.

Dengan keindahan alam pegunungan dan hutan pinus yang ada di sekitarnya seakan menjadi nilai plus tersendiri bagi para wisatawan untuk bisa menikmati objek wisata yang satu ini.

Bahkan, di The Lodge Maribaya Lembang Bandung Anda bisa melakukan private gathering atau pun acara pernikahan.

Dengan backdrop lokasi yang masih sangat alami, tentu saja membuat lokasi wisata yang satu ini menjadi tempat yang sangat baik terutama bagi Anda yang ingin mengadakan acara dengan tema alam.

Berbagai wahana dan fasilitas yang ada di lokasi The Lodge Maribaya nampaknya memang ditujukan untuk berfoto.

Jika Anda mengunjungi objek wisata yang satu ini, Anda akan menemukan beberapa wahana menarik dan sangat bagus untuk dijadikan sebagai spot foto seperti Hot Air Baloon atau balon udara.

Ada yang unik dari balon udara yang satu ini dimana Anda tidak akan terbang dengan menggunakan balon udara melainkan Anda hanya bisa menggunakannya sebagai spot foto atau melihat The Lodge Maribaya dari atas.

Meskipun demikian, Anda akan tetap bisa merasakan sensasi yang berbeda pada saat menaikinya.

Ada juga Zip Bike yang merupakan wahana sepeda dalam trap tali yang digantung.

Wahana yang satu ini menjadi salah satu wahana yang favorit karena Anda tidak hanya bisa berfoto ria dengan sepeda yang bergantung di atas, namun background pemandangan yang berupa hutan pinus yang hijau nan asri membuat foto Anda menjadi lebih indah dan menarik.

Nah, ada juga wahana yang sayang untuk Anda lewatkan.

Gantole menjadi salah satu wahana terbaik apalagi bagi Anda yang ingin foto dengan menggunakan Gantole namun takut dengan ketinggian.

Wahana Gantole yang satu ini sama seperti wahana balon udara, yakni Gantole tidak akan terbang kemana-mana namun tetap menjadi salah satu spot foto yang sangat menarik bagi Anda.

Ada juga sky swing yang saat ini sedang trend di beberapa social media. Spot foto yang satu ini merupakan sebuah ayunan yang berada di pinggir tebing.

Namun, pada saat Anda menaikinya dan berfoto dengan sky swing yang satu ini, Anda akan tampak sedang berayun di atas ketinggian dengan hutan pinus yang hijau sebagai background-nya.

Baca juga : Mencari Gajah di Kampung Gajah

Penutup

Tentu saja, The Lodge Maribaya Lembang masih memiliki berbagai macam wahana menarik lainnya seperti sky tree, bamboo sky, camping dan kuliner yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Nah, jika Anda ingin mengunjungi beberapa wahana yang ada di dalamnya, Anda juga harus membayar lagi. Selain itu, agar bisa mendapatkan spot foto yang bagus, Anda harus membayar sebesar Rp. 10.000 per foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *