Ketenangan Berkualitas di Ketinggian Kota Bandung

Liburan ke Bandung bersama CV Ray Adventure Indonesia

Sebagai kota yang dijadikan tujuan wisata oleh warga Jakarta dan sekitarnya, kondisi Bandung tidak berbeda jauh dengan Jakarta.

Kemacetan bisa ditemukan di setiap ruas jalan, terutama jika akhir pekan tiba.

Namun, siapa pun tidak pernah bosan mengunjungi Kota Bandung.

Seperti belum lengkap jika belum menjajaki hotel – hotel di kota Bandung yang direferensikan teman atau saudara.

Berharap menemukan ketenangan atau setidaknya menjauh dari keramaian untuk beberapa hari.

Di beberapa tempat di kawasan Bandung, udaranya sudah mulai panas.

Namun, jika Anda mau bergerak untuk naik ke dataran lebih tinggi, seperti kawasan Ciumbuleuit, Anda akan menemukan suasana yang lebih tenang, serta udara yang jauh lebih sejuk.

Seperti cuaca Bandung beberapa tahun silam.

Salah satu hotel yang banyak direferensikan karena layanan dan fasilitasnya yang sempurna adalah Padma Hotel Bandung. Alamat lengkapnya berada di Jalan Ranca Bentang 56 – 58 Ciumbuleuit, Bandung, Indonesia, 40142.

Untuk mempermudah pemesanan karena penuhnya permintaan, Anda bisa pesan Padma Hotel Bandung di Traveloka, salah satu situs Online Travel Agent terpercaya.

Anda juga bisa melakukan perbandingan harga beberapa hotel di kota yang sama dengan harga paling update.

Padma Hotel Bandung yang terletak di dataran tinggi, menyajikan pemandangan alam perbukitan yang indah. Terlebih jika Anda memesan kamar Deluxe Balcony Room, yang memiliki balkon.

Dari lantai 2 atau lantai 3 Anda bisa menikmati pemandangan kolam renang dan lembah yang hijau.

padma-hotel-bandung

Padmahotelbandung.com

Hotel ini tidak hanya menyediakan fasilitas kelas premium.

Jika Anda ingin melakukan aktifitas langsung di alam terbuka, pihak hotel menyediakan beberapa pilihan menarik seperti halnya outbound yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau rekan perjalanan Anda.

Dan ada pula fasilitas trekking, yakni perjalanan mendaki bukit – bukit di sekitar hotel yang lebih seru jika dilakukan secara berkelompok.

padma-hotel

Padmahotelbandung.com

Bersantai di hotel selama kunjungan Anda ke kota Bandung, merasakan udara bersih dengan leluasa, akan memberi ketenangan bagi Anda.

Sehingga diharapakan aktivitas liburan Anda di Bandung kali ini dapat memulihkan energi yang terkuras selama bekerja.

Namun jika Anda merasa bosan, tidak ada salahnya Anda mencoba turun ke kawasan Cihampelas, Setiabudi atau Dago.

Tempat – tempat tersebut adalah kawasan yang sering dijadikan destinasi perjalanan bagi mereka yang berkunjung ke Kota Bandung.

Info menariknya, di Jalan Setiabudi ada salah satu FO ( Factory Outlet ) yang paling terkenal dan berusia paling tua yaitu Rumah Mode. Sejak awal berdirinya, baju – baju yang dijual di sana berbeda dengan FO lain pada umumnya.

Di Rumah Mode, Anda bisa menemukan barang – barang dari brand terkenal dan harga yang relatif murah, namun tetap dengan kualitas yang bersaing.

Selain outlet yang menjual pakaian, di kawasan ini juga terdapat aneka macam tas, sepatu dan aksesoris lainnya.

Suasana asri sudah membuat pengunjung merasa betah, ditambah lagi tersedianya beberapa restoran untuk para pengunjung.

Kawasan Rumah Mode menjadi one stop shopping yang patut dikunjungi.

Namun tentu saja, jika akhir pekan tiba, tempat ini adalah yang paling ramai dan padat pengunjungnya.

rumah-mode-bandung

Infowalanja.com

Naik ke atas di sekitar hutan pinus Lembang, Anda bisa melakukan aktivitas seru dan anti mainstream, yakni berpetualang menyusuri pekatnya hutan Pinus Sukawana hingga ke kawasan Jayagiri menggunakan armada legendaris Land Rover 🙂

Anda akan diajak bermain Offroad dengan para Driver berpengalaman dan tim fotografi yang handal.

Olahraga ini cocok bagi Anda penyuka tantangan dan petualangan.

Kembali ke kawasan Dago, Anda bisa menemukan apa saja di sepanjang jalan yang selalu jadi pusat keramaian tersebut. Anda tinggal tentukan barang apa yang Anda inginkan, Anda bisa menemukannya di sana.

Jika Anda bingung mencari oleh – oleh, di Jalan Merdeka dekat jalan layang Pasupati, Anda bisa temukan barisan toko oleh – oleh seperti Brownis Amanda dan Kartika Sari.

Adapun salah satu cemilan khas Bandung paling melegenda adalah Kartika Sari dengan menu yang paling populer sejak dulu, yaitu pisang bolen keju.

Namun jangan khawatir, toko kue Kartika Sari sudah menjelma menjadi restoran yang besar. Anda bisa menemukan menu apa saja yang Anda inginkan. Varian oleh – olehnya pun semakin beragam dengan cita rasa yang tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda bosan dengan cita rasa modern dan menginginkan sebuah tempat makan yang sederhana dan tradisional, Jalan Dago adalah salah satu jawabannya.

Rumah makan yang satu ini selalu menjaga kualitas rasa makanan yang disajikan. Bukan menu masakan Sunda seperti yang biasa ditemukan di beberapa rumah makan di Bandung.

Tepatnya di persimpangan Jalan Dago atau dikenal dengan sebutan Simpang Dago, Anda bisa temukan Rumah Makan Banyumas.

Rumah makan tersebut memiliki menu andalan berupa nasi goreng kambing yang lezat dengan porsi yang cukup banyak. Di sana, Anda bisa menemukan suasana makan yang klasik dengan rasa lezat.

open-rice-bandung

Openrice.com

Dengan destinasi wisata terpilih di kota Bandung, perjalanan akhir pekan Anda akan terasa lebih berkualitas dan menyenangkan.

Jadi, segera rencanakan akhir pekan Anda untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung yang sudah direkomendasikan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *